Senin, 22 Maret 2010

belajar di bee

saya senang belajar di bee karena aku tambah pengalaman. walaupun masih...
banyak hal yang aku belum ketahui, saya ingin sekali mengetahui semua pelajaran yang di berikan. karena pelajarannya bagi saya adalah hal yang baru baru dan istilah yang baru juga tekadang saya tidak mudeng yang diajarkan. bukannya pelajaran yang saya dapat tapi kebingungan saya saya peroleh walau begitu saya sangat senang sekali dan bersemangat kalo belajar. ketika saya belajar tidak bawa buku jadi langsung praktek jadi habis pertemuan ya hilang semua materi yang diberikan. karena aku belajar internet ya hanya di bee saja selain itu tidak lagi bermain internet. tapi aku ada keyakinan dengan semangat dan kemauan saya pasti akan bisa menguasai semua materi yang akan di sampaikan. semangat pagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar